Langsung X11 Vs X12 – Apakah Versi Baru Memiliki Setiap Perbaikan?

Video game developer telah menggunakan Direct teknologi grafis X dari Microsoft karena menawarkan mereka berbagai fitur canggih. Microsoft Direct X 11 adalah versi saat ini digunakan sejak 2008 dan arsitektur memungkinkan data yang akan dihitung sangat cepat dengan sedikit ketegangan pada sistem, yang memungkinkan kinerja tinggi dan kecemerlangan teknis. Namun, Direct X 11 telah ditemukan memiliki beberapa masalah. Sebagai soal fakta, telah harus mengakui bahwa telah cukup sedikit perlawanan ke arah itu. gamer avid akan menyadari bahwa sangat sedikit game mendukung API ini secara eksklusif; kebanyakan game menawarkan sebagai pilihan untuk API lainnya. Microsoft akan meluncurkan Direct X 12 untuk menangani meningkatnya kebutuhan pengembang video game. Versi baru memang memiliki beberapa perbaikan dari versi sebelumnya, termasuk harga samsung galaxy:

• Setengah konsumsi daya dari Direct X 11 API rata-rata. Hal ini dapat membantu tagihan listrik lebih rendah, meskipun dengan jumlah yang kecil per PC. Lebih penting lagi, gamer tidak perlu dihubungkan ke stopkontak untuk waktu yang diperpanjang. Selain itu, tidak akan ada masalah perangkat menjadi sangat panas selama permainan. Sederhananya, suhu akan mengurangi dan masa pakai baterai akan meningkat.

• kecepatan bingkai 60 persen lebih tinggi pada konsumsi daya yang sama. Sementara DX 11 memungkinkan 19 frame per detik, DX 12 ini mampu 33 frame per detik tanpa meningkatkan konsumsi daya. Satu fakta yang harus dipertimbangkan adalah bahwa CPU bekerja terlalu keras tidak banyak faktor ketika datang ke PC. Namun, faktor ini datang ke dalam bermain ketika datang ke ponsel atau tablet.

• Pengembang akan merasa mudah untuk menggunakan Direct X 12 karena menawarkan banyak kontrol atas hardware tanpa memerlukan keterlibatan perangkat lunak yang lebih besar. Ini pasti akan memungkinkan mereka untuk menciptakan produk baru dan menarik dengan tingkat yang lebih besar dari kemudahan, menggunakan kombinasi meningkatkan kecepatan dan kualitas gambar yang lebih baik.

• Setiap masalah antara CPU dan GPU dapat dengan mudah diselesaikan dengan versi baru, terutama dalam situasi di mana prosesor adalah model yang lebih tua.

Menurut banyak pakar industri, X12 langsung adalah versi lanjutan dari Direct X11 karena terintegrasi dengan Mantle API AMD. Namun, ada harapan bahwa banyak pengembang video game akan memilih untuk bekerja dengan API ini karena banyak perbaikan memiliki lebih dari versi sebelumnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s